Heboh! Kisah Mahasiswi Berubah Menjadi Ular Setelah Melakukan Hal Ini.. Tolong Sebarkan!

Heboh! Kisah Mahasiswi Berubah Menjadi Ular Setelah Melakukan Hal Ini.. Tolong Sebarkan!


BacaIntisari - Seorang wanita diklaim berubah menjadi seekor ular sesaat setelah melakukan hubungan int1m dengan seorang pria. Memang tampaknya sangat mustahil untuk didengar dan dipercaya. Namun, kisah ini memang dialami oleh seorang pria paruh baya di Kenya.

Kejadian yang dialaminya sangat mirip dengan adegan di dalam film horor.

Dikutip dari buzznigeria.com kejadian aneh ini terjadi di sebuah hostel di Eket, Nairobi, Kenya beberapa waktu lalu.

Wanita yang berubah menjadi ular itu ialah seorang mahasiswi dari Universitas Nairobi, Kenya.

Awal mulanya dari seorang pria paruh baya. Suatu malam, dirinya berniat untuk bersenang-senang. Dalam perjalanan, dirinya juga menjadi seorang wanita untuk menemani dia menghabiskan malam. Sampai akhirnya, lelaki ini bertemu dengan dua orang gadis di pinggir jalan. Mereka memutuskan untuk pergi ke hotel. Selama perjalanan ke hotel mereka bertiga asyik berbincang. Hingga sampai ke hotel yang dituju, mereka memutuskan untuk tidak langsung masuk ke kamar. Mereka memilih untuk duduk di bar dan memesan anggur merah.

Waktu kian berlalu, Minuman yang dipesan juga sudah habis. Mereka akhirnya memutuskan untuk melanjutkan malam di kamar yang telah dipesan. Menurut pengakuan pria tersebut, sebelum melakukan hubungan int1m, mahasiswi itu berpesan agar kepalanya tidak dipegang. Sebab, dirinya sedang merasa sakit kepala. Pria itu pun setuju. Mereka kemudian melakukan hubungan int1m di dalam kamar. Selesai melakukan hubungan int1m, pria ini baru melihat keanehan pada pasangannya.

Tubuh perempuan itu tiba-tiba saja berubah menjadi ular. Tanpa pikir panjang, lelaki paruh baya itu langsung lari dan melompat keluar dari kamar lewat jendela. Dia lari tanpa menggunakan sehelai pakaian.

Menanggapi soal itu, pihak Universitas Nairobi memberi peringatan tegas kepada setiap mahasiswi agar menghindari orang asing agar peristiwa itu tak terulang lagi. Saat ini pihak keamanan setempat sedang mencari orang yang dicurigai berc1nta dengan perempuan itu.


sumber : bali.tribunnews.com
Heboh! Kisah Mahasiswi Berubah Menjadi Ular Setelah Melakukan Hal Ini.. Tolong Sebarkan!
4/ 5
Oleh

loading...