Mengejutkan! Tahukah Anda Ternyata Cium Bau Ketiak Suami Bisa Bikin Istri Awet Muda | Simak Penjelasannya

Mengejutkan! Tahukah Anda Ternyata Cium Bau Ketiak Suami Bisa Bikin Istri Awet Muda | Simak Penjelasannya


BacaIntisari - Apa yang terbayang dipikiran anda saat mendengar kata ketiak? Yang pasti bau tubuh bukan? Nah, buat kalian beberapa cewek-cewek, perlu memerhatikan satu penelitian dari Segi Biologi Manusia di Universitas Pensylvania. Penelitian yang dilakukan disana jika keringat cowok untuk kaum hawa dapat turunkan stres, membantu relaksasi, serta mengatur daur haid. Hebat bukan?

Bagaimana hal sejenis ini dapat berjalan? Mari kita ikuti laporan " Jurnal Biology of Reproduction America " belum lama ini bahwa ekstrak ketiak dari lelaki tidak ada memakai deodoran yang memang punya niat di peras lalu digunakan sebagai bahan penguji jika hidung wanita dapat digoda bau badan lawan macamnya.

Dalam percobaan itu, parfum alami ini lantas dioles-oleskan ke atas bibir sebagian puluh wanita berusia 25-45 th. Tentu tanpa ada memberitahu jika itu bibit keringat lelaki, serta cuma diterangkan apabila tengah menguji satu aroma parfum. Enam jam pertama lalu, taraf mood wanita yang diolesi parfum yang terbuat dan bibit keringat lelaki itu lalu diukur.

Selanjutnya sungguh unik. Terkecuali dapat membuat cerah mood, parfum ketiak lelaki sebenarnya bisa pula bikin wanita jadi kurang tegang. Kian lebih itu, bukan hanya mood yang disenggol sang wangi-wangian yang terbuat dari sisi badan golongan macho yang paling anget itu.

Selanjutnya lagi, sekarang ini dapat dibuktikan juga jika hormon reproduksi wanita grup LH (Lutetnizing Hormone) turut terpicu juga. Wajarnya hormon LH mencetuskan terjadinya ovulasi atau keluarnya sel telur masak dari indung telur. Sekian wanita menghidu (mencium) bau khas ketiak lelaki, hormon LH-nya selekasnya membanjir dalam darah. Diduga bau keringat lelaki memiliki kandungan bahan yang mencetuskan keluarnya telur.

Komunikasi Kimiawi

Mari kita saksikan bagaimanakah unsur kimiawi bau menjalin komunikasi melalui pheromone. Melalui langkah kimiawi, menilik rutinitas hewan, hewan dapat keduanya sama berkomunikasi s*ks, yang cuma dikenali oleh sejenisnya yg tidak sama kelamin, ini sejenis dorongan alamiah, tetapi tidaklah bermakna tak ada penjelasan rasional tentangnya.

Sesungguhnya, anjing serta kucing berkomunikasi melalui urine. Manusia? Telah lama dicatat jika bau badan manusia menghasilkan pheromone juga, tetapi lama tak digunakan lagi. Kenapa?

Persoalan bebauan badan, Robert Burton sangat komplit menghimpun dalam bukunya, " The Language of Smell ". Diterangkan di situ jika hidung manusia dapat membedakan beberapa ratus, bahkan juga beberapa ribu type bebauan, termasuk juga yang menggiringnya untuk jadi greng, baik pada pria ataupun wanita.

Teknologi bau-bauan

Tehnologi pembuatan parfum buat jadi hidung manusia tumpul untuk tahu exaltolide pada bau badan lelaki serta tidak tajam lagi membaui copulin pada wanita. Sebenarnya aroma purba itu tetap masih ada hingga sekarang ini.

Tehnologi aroma dunia telah lama mencari aroma spesifik yang dahulu pernah terungkap dapat mengubah hormon lelaki ataupun wanita. Lantas di ketahui satu zat khusus melalui langkah ikuti aroma bau badan khas lelaki. Zat itu berjenis aroma musky, yang sama bau kesturi.

Itu jadi sekarang ini kita dapat dengan mudah tetapkan sangatlah banyak parfum dengan aroma kesturi untuk maksud memikat wanita (musky oil). Untuk produksi massal, bahan ini di ambil dari tanaman angelica yang diesktrak akarnya, sama dengan juga zat civetone serta muscone. Sebagian minyak wangi beraroma kesturi terbuat dari urine babi serta juga dikenal sebagai Boar taint.

Satu diantara kenyataan menarik sehubungan informasi diatas yaitu, sebenarnya hidung wanita lebih peka pada hadirnya pheromonone, aroma exaltolide di keringat lelaki, terutama waktu mendekati ovulasi. Tetapi, jadi tak peka waktu tengah hamil. Dari temuan itu lalu di kembangkan penelitian siapa tahu bau ketiak lelaki dapat digunakan sebagai obat untuk therapy kemandulan, umpamanya, kecuali di buat parfum, serta untuk pekerjaan mengendurkan kemelut wanita yang sering stres.

Sebagian hal-hal lain, mungkin saja saja saja bau kecut ketiak lelaki dapatkah jadi obat untuk wanita yang tengah alami persoalan menjelang hari haidnya (premenstual syndrome), persoalan yang buat jadi gemari mengutil, mudah celaka (accident prones), uring-uringan tidak ada lantaran, atau mudah tersinggung. 

Jangan sampai Nekat Tak Mandi, Apabila Cuma Ingin S*ksi, Ini Mencari Karena Namanya!

Sempatkah Anda bertemu seorang serta selekasnya rasakan daya kimiawi khusus di antara Anda berdua? Bila pernah, pheromone tentu sebagai penyebab. Lewat cara alamiah, pemikat kimiawi ini selalu dipakai binatang untuk keduanya sama bertemu serta berpasangan.

Lalu, apakah hal yang sama juga berlaku untuk kita? Sampai kini sebagian ilmuwan belum sepenuhnya tahu perihal tindakan dan reaksi kimiawi s*ksual. Tetapi, ada fakta yang tunjukkan bahwa pheromone ikut bermain dalam system s*ksual itu. Periset dapatkan, dalam sistem s*ksual, bau badan cukup paling utama, hingga ada organ khusus, yakni vomeronasal di hidung, yang bertugas memciumnya.

Pheromone sendiri tersembunyi dalam kelenjar apocrine, ada dibawah ketiak serta ditempat seputar ke*lam*in. Efek pheromone itu menghilang karena orang mandi keseharian faedah singkirkan bau tidak enak lain yang juga dihasilkan oleh kelenjar apocrine. Tetapi, untuk tingkatkan bau alamiah yang itu, jangan sampai terlampau meyakini diri untuk tidak mandi.

Karena, pada bau yang kuat serta tidak enak menyengat yang -sama-sama dikeluarkan kelenjar aprocine itu ada garis perbedaan yang tentu. Sedikitnya, bau s*ksi harus diketahui oleh hidung yang cocok untuk jadi daya pikat, dan bau tidak enak menyengat, yang tentu akan mengganggu sebagian orang.


sumber : merdekasiana.com
Mengejutkan! Tahukah Anda Ternyata Cium Bau Ketiak Suami Bisa Bikin Istri Awet Muda | Simak Penjelasannya
4/ 5
Oleh

loading...