Test Psikologi.. Buat Cowok, Coba Pilih Wanita Yang Mana, Melihat Gambaran Kepribadian Kamu!

Test Psikologi.. Buat Cowok, Coba Pilih Wanita Yang Mana, Melihat Gambaran Kepribadian Kamu!


BacaIntisari - Beberapa waktu lalu sempat menjadi trending test psikologi (katanya gitu) untuk menebak kepribadian pria dari cara memilih wanita idamanya. Penasaran? simak ini

TES PSIKOLOGI khusus PRIA. (Yang Wanita jangan Protes dulu)

Pilih tipe wanita yang disukai, No 1-6 hitungan dari kiri, maka secara Psikologi Pria adalah sbb.

Kalo Kamu Pilih No 1

Jika Anda memilih nomor 1, Anda adalah tipe orang yang butuh banyak ruang. Anda butuh kebebasan untuk melakukan sesuatu dengan cara Anda sendiri. Anda akan memilih sebuah jalan yang bisa Anda atur dan bentuk sendiri, khususnya jalan dengan peluang dan rute yang jelas dan pasti.

Anda tidak suka dikekang. Meskipun Anda ada orang yang mandiri dan terkadang suka membangkang, Anda tidak suka dengan konfrontasi. Anda tidak suka diburu-buru karena lebih suka untuk menikmati waktu yang Anda sesuai dengan keinginan Anda sendiri. —-

Kalo Kamu Pilih No 2

Jika Anda memilih nomor 2, Anda adalah tipe orang yang suka bertualang seorang diri. Anda sangat suka meneliti, berpikir, dan memilah segala sesuatu yang ada di kepala Anda. Anda cenderung memilih jalan yang hanya pas untuk satu orang.

Anda tidak suka berpura-pura dan melihat dunia dengan cara yang unik. Mungkin Anda adalah seorang penyendiri tapi Anda bisa berhubungan sangat baik dengan orang di sekitar Anda ketika Anda menemukan waktu yang pas. Anda juga orang yang sangat pengertian.

Kalo Kamu Pilih No 3

Anda memilih nomor 3? Rupanya Anda adalah orang yang gampang akrab dengan orang lain dan orang lain pun bisa sangat akrab dengan Anda. Anda suka menjadi bagian dari dunia dan suka akan semua pengalaman yang Anda punya.

Bagi Anda, hal yang terpenting adalah perjalanannya bukan tujuannya. Semangat belajar yang tinggi dan sangat penasaran akan segala sesuatu bisa jadi kekuatan terbesar Anda. Karena Anda suka mengobrol, Anda bisa menanyakan banyak pertanyaan. Orang-orang di sekitar suka dengan Anda karena Anda bisa dengan mudah membuat mereka tertawa

Kalo Kamu Pilih No 4

Jika ini adalah pilihan Anda, maka Anda adalah tipe orang selalu melihat ke depan. Anda bisa dengan mudah menerima segala sesuatu atau membuat keputusan dan baru memikirkan konsekuensinya nanti.

Memang kadang Anda melakukan sesuatu tanpa berpikir terlebih dahulu, tapi terkadang ini bisa jauh lebih menguntungkan untuk anda. Anda adalah orang yang spontan dan tidak mudah merasa takut terhadap tantangan atau masalah yang ada di depan. —-

Kalo Kamu Pilih No 5

Anda lebih suka gambar nomor 5 ini? Ini menunjukkan bahwa Anda sangat suka dengan kedamaian dan kondisi yang tenang. Anda tidak suka diganggu dan jalan terbaik bagi Anda adalah jalan yang sudah jelas dan menyenangkan.

Terkadang Anda akan membuat pilihan-pilihan dengan risiko sedikit untuk menghindari konflik. Hidup sudah cukup berat untuk Anda, jadi Anda tidak ingin membuatnya semakin rumit untuk Anda. Anda dikenal sebagai tipikal orang yang stabil dan suportif untuk orang di sekitar Anda. Dan banyak orang yang mengenal Anda sebagai orang yang konsisten.

Kalo Kamu Pilih No 6

Jika Anda memilih nomor 6, Anda adalah tipikal orang yang bisa menghabiskan banyak waktu sendiri tanpa pernah merasa kesepian. Anda bisa menyerap segala sesuatu di sekitar Anda tanpa merasa terbebani.

Anda akan selalu berupaya untuk menemukan makna di setiap aspek kehidupan. Meskipun Anda tidak suka keramaian, Anda sangat menyukai orang atau manusia di sekitar Anda. Anda cenderung lebih suka berhubungan dengan satu orang dan hanya empat mata saja.


sumber : intisari9.com
Test Psikologi.. Buat Cowok, Coba Pilih Wanita Yang Mana, Melihat Gambaran Kepribadian Kamu!
4/ 5
Oleh

loading...