Tolong Sebarkan! Begitu Bangun, Suami Meninggal Dan Istri Harus Diamputasi, Hanya Karena Hal Sepele Ini

Tolong Sebarkan! Begitu Bangun, Suami Meninggal Dan Istri Harus Diamputasi, Hanya Karena Hal Sepele Ini


BacaIntisari - Suami ini diantar pulang ke rumahnya karena mabuk waktu makan malam dengan teman – temannya. Dengan kondisi yang telah tertidur, istrinya juga membaringkan dia di atas ranjang. Setelah membersihkannya, dia juga ikut berbaring di samping suaminya karena khwatir suaminya kedinginan, dan agar suaminya tertidur nyenyak, dia meletakkan siku kanannya di bawah kepala suami, serta mereka juga tertidur dengan posisi ini.

Terbangun pada pukul 8 pagi, istrinya terasa siku kanan dan jarinya membengkak mengagumkan, kulitnya berpindah jadi ungu dan dia mendorong suaminya dengan tangan kirinya, serta diapun terasa tubuh suaminya kaku dan dingin. Dia bergegas mengecheck nafas di hidungnya dan, suaminya sudah meninggal? Percayalah! Posisi tidur seperti ini dapat merengut nyawa kita.

Dokternya berkata siku kanan wanita ini sudah kehilangan rasa, apabila tidak dilakukan amputasi, racun dari lengan kanannya bakal menyerang sisi badan lain, seperti gagal ginjal akut akan berjalan, bahkan kematian

Suami tidur di lengan istri dan lengannya harus diamputasi? Bagaimanakah dapat berlangsung? Beberapa dokter merekomendasikan, janganlah tidur diatas lengan dalam jangka waktu yang lama, memengaruhi aliran darah, saat berikut anda harus merubah posisi.

Apabila lengan kita selalu ditekan, dalam jangka waktu yang lama tanganmu akan kebas dan akhirnya terjadi kekurangan darah dalam lengan kita. Serta banyak hal yg tak bisa dilakukan ketika mabuk yaitu:

1. Langsung Tidur : tiap-tiap 2 jam sekali harus membangunkan dia
dan minum air, sampai dia sadar kembali.

2. Mandi : Jangan mandikan dengan air panas atau air dingin, itu
dapat memberikan kadar alcohol dalam badannya.

3. Makan Obat Penyadar : obat penyadar dapat bikin orang
sadar sesaat, tetapi akan perpanjang mabuknya, disarankan
untuk minum air putih dalam jumlah yang banyak.

4. Menghembuskan Nafas Setelah Mabuk : Ada orang yang berkata
apabila kita hembuskan nafas setelah mabuk akan buat kita kembali sadar.

Sebenarnya cara barusan hanya bakal mempercepat hilangnya panas tubuh, sakit kepala, muntah, bahkan stroke pada bagian wajah.


sumber : tausiah-pedia.blogspot.com
Tolong Sebarkan! Begitu Bangun, Suami Meninggal Dan Istri Harus Diamputasi, Hanya Karena Hal Sepele Ini
4/ 5
Oleh

loading...