Masya Allah! Ketika Habib Lutfi Ditantang 10 Dukun, Lihatlah Apa Yang Terjadi? Merinding Bacanya!

Masya Allah! Ketika Habib Lutfi Ditantang 10 Dukun, Lihatlah Apa Yang Terjadi? Merinding Bacanya!


BacaIntisari - Habib Lutfi Ditantang 10 Dukun, Kemudian 10 Dukun Tersebut Mulai Komat-Kamit Tidak Jelas Dan Mengambil Satu "Keris Legenda" Kata Si Dukun. Lalu Diletakkan Persis Didepan Habib Lutfi.. Lantas Dukun Itu Berkata : "Ambillah Jika Habib Mampu!"

Ikuti Kisahnya...

Pernah satu waktu, sekitar 10 dukun mendatangi Habib Luthfi bin Yahya untuk ditantang keilmuannya.

Habib Luthfi dengan tegas menolak tantangan itu. Beliau balik kemukakan pertanyaan : " Untuk apa serta atas dasar apa anda menantang saya? "

Satu di antara 10 dukun itu menjawab : " Kami inginkan tahu apa kelebihanmu, kok murid-muridmu banyak bahkan ada juga juga di mana-mana. Serta apa benar Habib ini wali Allah, kok beberapa sampai banyak yang sukai serta m3nc1nt4imu.  "

Habib Luthfi hanya tersenyum mendengar perbincangan si dukun itu. Lantas 10 dukun itu mulai komat-kamit tidak terang serta mengambil satu " keris legenda " kata si dukun, lantas diletakkan persis di depan Habib Luthfi. Lantas dukun itu
berkata : " Ambillah bila Habib dapat! "

Habib Luthfi juga hanya tersenyum sambil jalan membawa sapu lantai serta disapunya keris itu dengan mudahnya tak ada membuang-buang tenaga.

Kagetlah 10 dukun itu, gumam mereka : " Kok dapat ya cuma dengan menyapu saja, walaupun sebenarnya sudah saya perlihatkan tidak ada seseorang juga yang dapat mengambil keris itu. "

Sesudah Itu Habib Luthfi bin Yahya mencabut bulu rambut yg ada di kepalanya serta meletakkannya persis di depan 10 dukun itu.

Beramai-ramailah dukun itu dengan sekuat tenaga mengambil satu helai bulu rambut Habib Luthfi. Namun apa bakal dikata, tak satu orang juga dari mereka yang dapat mengambil bulu rambut itu.

Setelah itu 10 dukun itu selekasnya mohon maaf pada Habib Luthfi serta bahkan juga bersedia jadi murid Habib Luthfi sampai sekarang ini.

Mudah-mudahan faedah serta berikanlah keyakinan kita mengenai kekuasaan Allah.. amin.


sumber : okezone-post.blogspot.com
Masya Allah! Ketika Habib Lutfi Ditantang 10 Dukun, Lihatlah Apa Yang Terjadi? Merinding Bacanya!
4/ 5
Oleh

loading...