Sangat Mengharukan! "Ibuku Sudah Meninggal, Terus Aku Diusir Ayahku yang Menikah Dengan Wanita Lain.."

Sangat Mengharukan! "Ibuku Sudah Meninggal, Terus Aku Diusir Ayahku yang Menikah Dengan Wanita Lain.."


BacaIntisari - Ayah adalah tulang punggung keluarga, jadi sudah kewajibannya untuk menafkahi seluruh anggota keluarga dan menyekolahkan buah hatinya setinggi mungkin. Tapi kisah bocah sebatang kara ini sungguh memprihatinkan.

Dikutip Wajibbaca dari Indozone, Bocah sebatang kara itu hanya menggantungkan hidup dari barang-barang bekas yang ia kumpulkan. Kisahnyapu tuai simpati pangguna media social.

Kisah boacah itu diangkat dan dibagikan oleh sebuah akun Facebook bernama Dede Ayi, Selasa (15/11). Akun ini mengaku, pada suatu malam tidak sengaja bertemu dengan seorang bocah laki-laki dengan membawa karung berisi botol-botol bekas.

Penasaran dengan bocah tersebut, ia pun bertanya banyak hal seputar kehidupannya. Setelah ditelusuri, bocah yang tak sempat ditanyakan namanya ini, ternyata hidup seorang diri.

Ibunya meninggal karena penyakit jantung dan dimakamkan di TPU Kober, Cakung, Jakarta Timur. Sementara, bapaknya menikah lagi. "Bapaknya nikah lagi dan parahnya anak ini di usir sama bapaknya dan anak ini tinggal seorang diri," terangnya.

Sementara itu untuk bertahan hidup, ia menjual botol-botol bekas. "Buat makan sehari hari dari botol bekas..1 karung botol bekasnya di hargai 3 ribu sama Goceng = 8000,Anak ini tinggal di gubuk kebon PIK cakung jakarta timur" jelasnya.

Sejumlah netizen yang melihat postingan tersebut prihatin dengannya. "Ya allah lindungilah adek ini semoga dilancarkan rezekinya amiin,"tulis akun Yuni Handayani.

"Anak yg hebat n mandiri, malu tuh yg masih ngeluh susah cari kerja...,"tulis akun lainnya bernama Fauzan Ozan.

Sungguh Kehidupan yang keras bagi seorang bocah kecil sepertinya. Bagi yang ingin membantunya, Anak ini tinggal di gubuk di daerah Kebon PIK Cakung Jakarta Timur.


sumber : wajibbaca.com
Sangat Mengharukan! "Ibuku Sudah Meninggal, Terus Aku Diusir Ayahku yang Menikah Dengan Wanita Lain.."
4/ 5
Oleh

loading...