Astaghfirullah! Ucapan Rosulullah Kini Terbukti.. Tak Hanya Di Madinah, Tanda Tanda Kiamat Ini Muncul Di beberapa Kota Di Indonesia


BacaIntisari - Ternyata, sejumlah tanda kiamat telah muncul atau terjadi di Indonesia. Di antaranya adalah tiga tanda kiamat ini:

1. Tanda kiamat di Jakarta Selatan

Tak seorangpun dapat mengetahui secara pasti kapan datangnya kiamat. Namun, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam telah mensabdakan tanda-tanda kiamat dalam banyak hadits. Salah satu tanda kiamat yang pernah disabdakan Rasulullah, terjadi di Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Rasulullah mensabdakan bahwa salah satu tanda kiamat adalah maraknya perzinaan yang dilakukan terang-terangan. Bahkan mempertontonkan hubungan di hadapan orang lain.

“Di antara tanda-tanda datangnya hari kiamat adalah: sedikitnya ilmu, tersebarnya kebodohan, dan merebaknya perzinaan” (HR. Bukhari dan Muslim)

“Tidak akan terjadi kiamat hingga ada orang-orang yang melakukan hubungan intim di jalan-jalan bagaikan keledai” (HR. Ibnu Abi Syaibah)

“Demi Dzat yang jiwaku berada di tanganNya, tidak akan hancur umat ini hingga kaum pria mendatangi kaum wanita, lalu menggaulinya di jalan. Orang yang paling baik di antara mereka saat itu mengatakan: ‘Seandainya engkau menutupinya dengan melakukannya di belakang tembok ini’” (HR. Abu Ya’la Al Haitsami dan ia menshahihkannya)

Baru-baru ini, tepatnya Kamis 19 Mei 2016, pasangan suami istri di Jakarta Selatan berinisial A (33) dan L (31) ditangkap polisi di Apartemen Gateaway Pesanggrahan Jakarta Selatan. Sebabnya, mereka mempertontonkan adegan keduanya secara live kepada orang yang mau menontonnya. Setiap penonton dikenai tarif Rp 800 ribu.

Bahkan, pelaku tidak hanya mempertontonkan, tetapi juga mempersilahkan penonton merekam bahkan mencoba istrinya jika mau. 

Yang miris, kedua orang itu adalah tamatan sarjana. Kepada Polres Metro Jakarta Selatan, mereka mengaku melakukan hal itu karena motif ekonomi.

Apa yang disabdakan Rasulullah dan tidak dapat dibayangkan di masa itu oleh generasi sahabat kini benar-benar terjadi. Ini bukti bahwa sabda Rasulullah selalu benar karena berdasarkan wahyu. Tetapi fenomena ini juga membuat kita merinding, karena menandakan zaman kian akhir kian rusak. Maksiat dipamer-pamerkan. Zina terang-terangan. Rasa malu kian hilang. Dan fenomena ini sekaligus mengingatkan kita bahwa kiamat sudah dekat. Sebab tanda-tanda yang disabdakan Rasulullah, kini satu per satu hadir di muka bumi. Allaahummaghfirlana… [Ibnu K/Tarbiyah.net]

2. Tanda kiamat di Masjid

Tak seorangpun dapat mengetahui secara pasti kapan datangnya kiamat. Namun, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam telah mensabdakan tanda-tanda kiamat dalam banyak hadits. Salah satu tanda kiamat yang terkait dengan peristiwa di Masjid, terjadi di Indonesia, baru-baru ini.

Dalam hadits riwayat Abu Nu’aim disebutkan bahwa di antara tanda kiamat adalah tampilnya orang fasiq di masjid.

"Terjadinya hari kiamat itu ada tanda-tandanya." Rasulullah ditanya: "Apa tanda-tandanya?" Beliau bersabda: "Tampilnya orang-orang fasiq di masjid-masjid dan kemenangan pengikut kemungkaran atas pengikut kebaikan." (HR Abu Nu'aim dalam Hilyah al-Auliya')

Dikutip dari Jurnalmuslim, Syaikh al-Ghumari dalam Muthabaqah al-Ikhtira'at menjelaskan bahwa tampilnya orang-orang fasik di masjid-masjid adalah tampilnya orang-orang kafir dan para politisi memberikan ceramah di masjid-masjid untuk kepentingan politik.

Dalam Al Qur’an, orang-orang kafir juga sering disebut sebagai orang-orang fasiq. Misalnya dalam Surat As Sajdah.

“Apakah orang-orang beriman itu sama dengan orang-orang yang fasik? Mereka tidak sama” (QS. As Sajdah: 18)

Sejak Maret lalu, Hary Tanoe berkunjung ke beberapa pesantren. Tidak hanya disambut dengan meriah dan dielu-elukan hingga tangannya dicium santri, Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Partai Perindo) itu juga berceramah di Masjid. Salah satunya, seperti tampak dalam foto di atas. [Ibnu K/Tarbiyah.net]

3. Tanda kiamat di pinggir jalan tol

Banyak tanda kiamat yang telah disabdakan oleh Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam. 

Video yang dilansir polisi ini menunjukkan salah satu tanda kiamat yang telah disebutkan Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam lebih dari 14 abad silam. Polisi mendapatkannya di tepi jalan tol.

Awalnya, polisi melakukan patroli di jalan tol untuk memastikan kelancaran lalu lintas dan tidak ada pelanggaran. Rupanya, ada sebuah mobil pribadi yang berhenti di bahu jalan. Polisi pun turun dan memeriksa mobil itu.

Alangkah terkejutnya sang polisi, kursi depan mobil itu kosong. Sopirnya tidak ada di sana. Lalu ia mengintip kursi belakang. Lebih terkejut lagi, polisi mendapatkan dua sosok manusia, laki-laki dan perempuan, sedang mes*m.

Beberapa saat setelah jendela diketuk, akhirnya seorang pria muda keluar dari mobil setelah memakai kembali pakaiannya. Kepada polisi, pemuda yang masih mahasiswa itu mengaku hanya duduk di belakang. Ia juga mengaku tahu jika bahu jalan itu untuk berhenti saat darurat.

“Jadi begituan itu darurat?” kata polisi yang kemudian akan melaporkannya kepada orangtua. Namun pemuda tersebut keberatan.

Si wanita juga keberatan jika skandal itu dilaporkan kepada orangtua mereka.

“Apa sih yang ada di pikiran mereka sehingga melakukannya siang bolong di pinggir jalan?” kata sang polisi mengomentari ulah mereka.

Akhirnya kedua sejoli itu digiring ke kantor polisi.

Rasulullah mensabdakan bahwa salah satu tanda kiamat adalah maraknya perzinaan yang dilakukan terang-terangan. Bahkan mempertontonkan hubungan di hadapan orang lain.

“Di antara tanda-tanda datangnya hari kiamat adalah: sedikitnya ilmu, tersebarnya kebodohan, dan merebaknya perzinaan” (HR. Bukhari dan Muslim)

“Tidak akan terjadi kiamat hingga ada orang-orang yang melakukan hubungan intim di jalan-jalan bagaikan keledai” (HR. Ibnu Abi Syaibah) [Sumber : tarbiyah.net]
loading...

0 Response to "Astaghfirullah! Ucapan Rosulullah Kini Terbukti.. Tak Hanya Di Madinah, Tanda Tanda Kiamat Ini Muncul Di beberapa Kota Di Indonesia"

Poskan Komentar