Bunda, Bacalah 4 Doa Ini Selama Hamil, Insya Allah Lahiran Selamat Dan Di Karuniai Keturunan Shaleh/Shaleha

Bunda, Bacalah 4 Doa Ini Selama Hamil, Insya Allah Lahiran Selamat Dan Di Karuniai Keturunan Shaleh/Shaleha


BacaIntisari - Diberikan amanah untuk mengandung yaitu anugrah paling besar untuk seseorang wanita. Waktu itu, apa pun yang bisa membuat bayi dalam kandungan senantiasa sehat dilakukan oleh sang Ibu. Dari mulai konsumsi makanan yang sehat, olahraga sampai berdoa pada Allah Subhanahu Wa Ta’ala.

Di bawah ini yaitu empat doa yang bisa Ibu hamil lantunkan supaya diberikan keselamatan, kesehatan serta keturunan yang shaleh dan shalehah.

Bismillahhirrahmaanir rahiim, Alhamdu lillaahi rabbil’aalamiin, Allaahumma shalli alaa sayyidinaa Muhammad, Thibbil quluubi wadawaaihaa, Wa’aafiyatil abdaani wa syifaa ihaa, Wanuuril abshaari wa dhiyaa ihaa, Waquutil arwaahi wagidzaa ihaa, Wa’alaa aalihi washahbihi wabaarik wa sallim,
Allaahummahfazh waladaha maa daama fii bathnihaa, Washfihii ma’a ummihi antasysyaafii laa syifaaa illaa syifaa uka syifaa an laa yugoodiru saqoman, Allaahumma shawwirhu fii bathnihaa shuurotanhasanatan, Watsabbit qolbahu iimaanan bika wabiraa suulika, Allaahumma akhrijhu min bathni ummihi waqta walaada tihaa sahlan wasaliiman, Aaamin, aamin aamin yaa robbal aalamin

Artinya :

Dengan menyebutkan nama Allah yg Maha Pengasih lagi Maha penyayang. Semua puji untuk Allah Tuhan seru sekalian alam. Ya Allah berikanlah kesejahteraan pada penghulu kami Nabi Muhammad SAW Sebagai pengobat serta penawar hatiku, penyehat serta penyegar tubuhku. Sebagai cahaya serta sinar pandangan mata. Sebagai penguat serta santapan rohani. Serta pada keluarganya serta beberapa sahabatnya berikanlah keberkahan serta keselamatan.

Ya Allah semoga Engkau lindungi bayi ini selama ada pada kandungan ibunya. Serta semoga Engkau memberikan pada bayi serta ibunya Allah yang memberi kesehatan. Tak ada kesehatan terkecuali kesehatan Allah, kesehatan yg tidak disudahi dengan penyakit lain. Ya Allah mudah-mudahan Engkau ciptakan bayi ini dalam kandungan ibunya dgn rupa yg bagus Serta mudah-mudahan Engkau tanamkan hatinya bayi ini iman kepada-Mu ya Allah serta pada Rosul-Mu.

Ya Allah semoga Engkau keluarkan bayi ini dari dalam kandungan ibunya pada saat yg sudah ditetapkan dalam keadaan yg sehat serta selamat. Aamin, aamin aamin yaa robbal aalamin Kabulkanlah doa kami, kabulkanlah doa kami.

Doa supaya diberikan keturunan yang shaleh serta shalehah

Ali Imran : 35-36
"Bismillahhirrahmaanir rahiim, Robbi inni nadzartu laka maa fii bathnii muharroron fataqobbalminnii, Innaka antas sami’ul alim"
Artinya :
"Ya Tuhanku, sesungguhnya saya menazarkan pada Engkau anak yang dalam kandunganku manjadi hamba yang shaleh serta berkhidmat karenanya terimalah (nazar) itu daripadaku. Sebenarnya Engkaulah yang Maha Tahu serta saya mohon perlindungan untuk dia serta keturunannya pada (pemeliharaan) Engkau dari setan yang terkutuk."

Ali Imran : 38
Rabbii habli miladunka dzurriyyatan thoyyibah. Innaka sammi’uddu’aa
Artinya :
Ya Allah berikanlah kepadaku dari sisi-Mu keturunan yang baik. Sebenarnya Engkau yaitu pendengar permohonan (doa)

Ibrahim : 40
Robbij’alnii muqiimash sholaati wa min dzurriyatii robbanaa wa taqobbal du’aa
Artinya :
Ya Tuhanku jadikanlah saya serta anak cucuku orang-orang yang tetap membangun shalat. Ya Tuhan kami perkenankanlah doaku.


sumber : news-islampedia.blogspot.co.id
Bunda, Bacalah 4 Doa Ini Selama Hamil, Insya Allah Lahiran Selamat Dan Di Karuniai Keturunan Shaleh/Shaleha
4/ 5
Oleh

loading...