Heboh!! Video Wanita Pukuli Polisi Lantas di Jalan Jadi Viral, Ini Sosok Ibu Berkerudung Ungu

Heboh!! Video Wanita Pukuli Polisi Lantas di Jalan Jadi Viral, Ini Sosok Ibu Berkerudung Ungu


BacaIntisari - Sebuah video yang diunggah oleh netizen bernama Firman Perdana Putra di facebook menjadi perbincangan di sosial media dan telah ditonton oleh ratusan ribu orang. Tampak dalam video, seorang ibu dengan jilbab berwarna ungu dan mengenakan seragam kerja berwarna hitam kecoklatan itu tengah berdebat dengan seorang Polisi.

“Ijin melaporkan, Telah terjadi pemukulan/pencakaran terhadap anggota Polisi Sat Lantas. Kejadian hari Selasa tanggal 13 Desember 2016 sekitar pukul 09.00 WIB. Kejadian terhadap anggota Sat Lantas BKO Trans Jakarta yang sedang melaksanakan tugas di depan Santa Maria Jl.Jatinegara Barat.

Ada masyarakat yang sedang melintas di jalur busway dan situasi Lalin pd saat itu padat, serta orang tsb tidak terima ditegur oleh petugas, sambil mengaku kerja di Mahkamah Agung Jakarta. Orang tsb. lalu langsung memaki-maki petugas lantas an. AIPTU SUTISNA dan mencakar anggota tsb dgn menarik-narik baju anggota sampai kancing baju terlepas. Kemudian anggota tsb lsg ke Polres Metro Jaktim utk membuat laporan.

Demikian laporan sementara perkembangan lanjut dilaporkan kembali.

#Sabar #DuhGusti #AmpunDije

Catatan :

Setelah dibuatkan laporan, maka kedua belah pihak akan pasti akan dipanggil ke kantor polisi untuk diperiksa. Siapa yang benar dan siapa yang salah, kita lihat saja nanti hasil pemeriksaannya. Kasus ini sedang ditangani di Polres Metro Jakarta Timur, dengan memeriksa kedua belah pihak.

Katanya (menurut data data plat nomor kendaraan di atas)….Yang Mulia Ny. DORA NATALIA SINGARIMBUN, S.E., M.M. ini berdinas di Mahkamah Agung RI. Siapa tahu ada rekan rekan yang kenal dengan beliau, tolong sampaikan ..bahwa tindakannya “tidak patut” dilakukan kepada sesama penegak hukum.

Apabila si Ibu merasa terganggu/tidak nyaman dengan cara kerja petugas, silakan diselesaikan secara baik baik, tanpa emosi ataupun sampai “merusak” baju & perlengkapan petugas kepolisian yang sedang melaksanakan kewajibannya, atau bisa juga melaporkan tindakan petugas ke Bid Propam Polda Metro Jaya.

Saya sebagai sesama anggota kepolisian sangat tidak nyaman melihat tindakan ibu di dalam video tersebut. Ok, kita tunggu saja penyelesaian hukum atas kasus ini.” tulis Firman seperti kami kutip dari Facebook.

Berikut videonya:




sumber : youtube | yangheboh.com
Heboh!! Video Wanita Pukuli Polisi Lantas di Jalan Jadi Viral, Ini Sosok Ibu Berkerudung Ungu
4/ 5
Oleh

loading...