Pelaporan Berbuntut Hidayah! PMKRI Melaporkan Imam Besar FPI, Surat Al-Ikhlas Yang Paling Mereka Takuti Justru Menjadi Viral

Pelaporan Berbuntut Hidayah! PMKRI Melaporkan Imam Besar FPI, Surat Al-Ikhlas Yang Paling Mereka Takuti Justru Menjadi Viral

BacaIntisari - Saya mahasiswa jurusan SOSPOL di UGM yogyakarta. Kebetulan akhir2 ini sy sangat kagum dengan sosok yang sebelumnya sangat saya benci.

Yah tau lah media udah membuat citra beliau rusak, namun harumnya bunga akan tercium juga lama kelamaan meski ditutupin dan di jelekin gimanapun ya lama kelamaan akan terkuak juga, dan akhirnya saya bersyukur bisa mencium harumnya bunga tersebut setelah peristiwa 411 dan 212. Kalo bahas ini pasti kita uda tau donk sosok sang fenomenal, yah dialah singa Allah saat ini yaitu Habib Riziq shihab, saat ini seluruh ormas islam dr berbagai madzhab di indonesia telah sepakat menjadikan habib riziq imam ummat islam di seluruh indonesia atas jasa beliau di dalam mempersatukan ummat untuk membela agama Allah, itulah yang saya bc di islampos beberapa waktu lalu.


Namun beberapa hari yang lalu, ada berita mencengangkan yang sy bc di koran bahwa habib riziq dilaporkan atas tuduhan penodaan agama nasrani. Nah loe... batin saya ada apa nih 🙇🏻⁉sy segera beli koran tersebut, jantung berdegup kenceng banget gan..
Takut terjadi sesuatu gitu deh.

Segera saya baca koran tersebut dan intinya adalah habib riziq di nilai menistakan karena kalimat beliau di dalam ceramahnya yg berbunyi "Lam yalid wa lam yulad, tuhan tidak beranak dan tidak diperanakkan, lah kalo tuhan beranak dan diperanakkan, trus siapa bidannya" 

Begitu baca berita itu maka saya tertawa terbahak-bahak. Gimana gak tertawa gan...

Nah gila nih mahasiswa, ada ustad lagi bahas ayat alqur'an di depan ummat islam, koq malah dia tersinggung dan laporin habib atas penistaan agama, nah kalo kita bales laporin soalnya para pendeta udah ngelecehin Allah dengan menyebut Allah beranak gimana ? Kan repot jadinya hahaha... mari kita tertawa bersama gan.

Akhirnya saya cuz kampus deh...

Sampai di kampus saya duduk dekat teman yg kebetulan agamnya katolik, trus terjadilah dialog antara saya dengan teman saya tadi. Inilah dialognya secara singkat

TS : hy jon.. uda denger kabar belum soal habib lu?
Sy : kabar apaan?

TS : ya itu si riziq di laporin sm mhsiswa kristen soalnya dinilai nistain agama kristen. Habib lu kena karma tuh!

Sy : sy tertawa sambil bilang yah.. yg bkn laporan uda mempermalukan kaum intelektual kalo sy liat jon..

TS : kenapa lu blg gitu ? Lu tau gak si kalau si riziq uda kelewatan, dia bilang kalau tuhan beranak terus siapa bidannya., sy sebagai umat beragama katolik tersinggung nih degan pernyataannya riziq, ini menyakiti hati sy

Sy : lu uda liat videonya blum ? Kalo blum... liat dulu videonya di youtube deh.. yg habib bahas itu dalam konteks agama lu.. atau agamanya habib..

TS : lah emang di islam ada bahas yesus jon? 

Sy : sy ambil alqur'an dan terjemahan di perpus, saya bukain surat al ikhlas... trus sy sodorin ke dia. Nih surat alqur'an yg dibahas habib di ceramahnya..

TS : boleh pinjem jon?

Sy : pinjem aja di perpus kalo lu mau bc. 

Itu ada tafsirannya juga dibawahnya lu bc jg ya..

Besoknya pas tengah malam, dia tlp minta ajarin bc syahadat soalnya mau masuk islam, terus minta anterin ketemu habib riziq ke jakarta, saya jawab, nah saya aja gak perna ktmu beliau kok, gimana mau anterin dia ktmu..

Dan tau gak gan sekarang al-ikhas lg laku keras diburu para mahasiswa kristen, mereka pada penasaran, sampai saat ini uda 2 mahasiswa di kampus ane yang masuk islam disebabkan ayat lam yalid wa lam yulad.. 

Dan ceramah habib riziq yang menurut saya lucu banget itu jadi viral di medsos saat ini, yang kerajinan nyari juga kalangan nasrani. Bagus deh, ini ayat tauhid banget, moga makin banyak yang dapat hidayah

Saya jd makin kagum nih, kena kasus aja bisa bimbing orang ke jalan hidayah.

Kapaaan bisa ketemu habib, jadi makin ngarep ketemu face to face nih.

Moga2 Habib panjang umur dan sehat terus, dan moga2 suatu saat nanti saya ditakdirin bertatap wajah dengan habib secara langsung. Amiin...


sumber : Andri Kiswantoro
loading...
Pelaporan Berbuntut Hidayah! PMKRI Melaporkan Imam Besar FPI, Surat Al-Ikhlas Yang Paling Mereka Takuti Justru Menjadi Viral
4/ 5
Oleh