Pesan Penyanyi Sulis Telah Menampar Seluruh Suami Didunia

Pesan Penyanyi Sulis Telah Menampar Seluruh Suami Didunia


BacaIntisari - Tak lagi tampil mewarnai layar kaca, penyanyi Sulistyowati atau yang akrab disapa Sulis rupanya masih aktif menyanyi. Sulis yang melejit setelah berduet dengan Haddad Alwi ini pun tengah menikmati kehidupan dengan sang suami, Alfin Febryan.

Dilihat dari akun instagram milik Sulis, wanita kelahiran Solo, 23 Januari 1990 itu menikah dua tahun lalu.

Momen kemesraan Sulis dan Alfin pun kerap diunggah di akun instagram masing-masing. Baru-baru ini, Sulis menuliskan tentang kehidupan rumah tangga. Sulis juga mengungkapkan suka dan duka menjalani biduk rumah tangga.

Tak hanya itu, tulisan Sulis pun membuat netizen terutama pria mengaku malu. 'Ada cewek cantik menjadi penambal ban, anda kagum. Ada wanita ayu jual sayuran, anda terpesona. Ada perempuan manis jadi tukanh ojek, anda terkesima. Ada istri di rumah mengerjakan semua pekerjaan, anda diam saja'.

Unggahan tulisan itu pun dilengkapi Sulis dengan pesan untuk para lelaki khususnya yang sudah menikah. " Semoga menjadi pencerahan buat kaum lelaki yang mungkin selama ini kurang menyadari hal istimewa yang ada di dekatnya. Yang mengorbankan dan mengikhlaskan banyak dari dirinya untuk melayani suami, anak, dan keluarganya. Mungkin timbul perasaan tidak lagi istimewa apa-apa yang dikerjakan istri karena setiap hari suami melihat sang istri melakukan rutinitasnya, sehingga tampak biasa-biasa saja," tuturnya,

Pelantun 'Cinta Rasul' itu pun mengungkap kekagumannya terhadap wanita yang berprofesi sebagai ibu rumah tangga. " Tapi boleh juga dicoba sesekali peran istri yang mengerjakan segala hal dirumah, dilakukan suami. Bangun subuh, memasak untuk bekal anak dan suami ke kantor, menyiapkan keperluan suami bekerja, keperluan anak sekolah, belum lagi mengantar dan menjemputnya sekolah, ada juga yang mungkin punya bayi di rumah, dan harus pergi ke pasar, menyapu, mengepel, mencuci, menyetrika, membereskan mainan2 anak, merapikan kamar, dan belum lagi dengan datang perginya problematika rumah tangga. Belum lagi persoalan antara suami istrinya sendiri," ujarnya.

Sulis pun berharap para suami bisa lebih menghargai sang istri. " Ya Allaah, mudah-mudahan kita semua punya suami yang sayang selalu sama kita. Yang bekerjasama, senantiasa menghargai kita sebagai istrinya. Sehingga rumah tangga yang sakinah didapatkan kita semua. semoga yg belum menikah, kelak memiliki suami atau istri yg saling bermanfaat satu sama lain ya. Saling membahagiakan, niscaya ridho Allah kita akan raih bersama dengan suami atau istri," ungkapnya.

Pesan yang dituliskan Sulis itu pun ditujukan kepada sang suami. " InsyaAllah wallaahua'lam, Love u dear husband @alfin_febryan.. Nasihat di atas itu tidak hanya untuk yg lain. Tetapi juga untuk mengingat sulis sendiri sebagai istri dan suami agar selalu satu sama lain saling berbudi sampai nanti mati, Amiien," paparnya.


sumber : dream.co.id
Pesan Penyanyi Sulis Telah Menampar Seluruh Suami Didunia
4/ 5
Oleh

loading...