Wanita Yang Sering Tersakiti Adalah Wanita Yang Berpeluang Untuk Memiliki Hidup Yang Bahagia

Wanita Yang Sering Tersakiti Adalah Wanita Yang Berpeluang Untuk Memiliki Hidup Yang Bahagia


BacaIntisari - Jangan pernah putus asa ketika hidupmu penuh dengan rasa sakit. Menurut survei, Wanita yang sering tersakit adalah wanita yang berpeluang untuk memilki hidup yang bahagia. Kenapa?

Pertama, wanita yang sering tersakiti akan menjadi wanita yang kuat.
Berkali-kali disakiti terbukti melatih hati untuk lebih kuat. Wanita yang sering dianggap lemah ternyata adalah makhluk yang cukup kuat. Dengan segala beban dan rasa sakit yang ada, dia masih memiliki semangat untuk menjalani hidupnya.

Kedua, wanita yang sering tersakiti akan menjadi wanita yang bijak.
Pengalaman adalah guru, memiliki banyak pengalaman menyakitkan tak lantas membuat seorang wanita putus asa. Justru ia akan lebih bijak, karena berdasarkan pengalaman yang menyakitkan tersebut ia akan lebih mudah memahami apa yang terbaik untuk hidupnya.

Ketiga, wanita yang sering tersakiti akan menjadi wanita yang tegar.
Wanita yang tegar adalah wanita yang menangis ketika hatinya tersakiti, namun dengan segera menghapus air matanya dan kembali tersenyum. Jangan pernah berpikir bahwa air mata adalah kelemahan, justru air mata adalah kekuatan bagi wanita.

Wanita yang berulang kali tersakiti akan semakin kuat, semakin bijak dan semakin tegar. Bukan tentang hidup yang baik-baik saja maka akan bahagia, tapi tentang menjalani hidup dengan segala usaha untuk mencapai kebaikan, meski dengan air mata namun mampu berdiri tegak dan tersenyum, maka bahagia adalah hadiah yang tepat. Ketika kamu mampu memahami bahwa hidup tidak akan pernah berhenti hanya karena sebuah luka, maka kamu akan mampu melangkah untuk sebuah kebahagiaan.


sumber : lovebanget.com
Wanita Yang Sering Tersakiti Adalah Wanita Yang Berpeluang Untuk Memiliki Hidup Yang Bahagia
4/ 5
Oleh

loading...