Jika Ahok di Penjara, Ini yang Akan Terjadi! Mengerikan, Silakan Baca!

Jika Ahok di Penjara, Ini yang Akan Terjadi! Mengerikan, Silakan Baca!

BacaIntisari - Jika kasus penistaan agama dengan terlapor Basuki Tjahaja Purnama diproses tuntas, hingga menjadikan Ahok sebagai tersangka oleh Bareskrim Polri, apa yang akan terjadi? Berikut analisa dari berbagai tokoh yang dirangkum :

Persoalan Ahok ini bagi Politisi, bagi pemerintahan Jokowi, bagi PKS, Gerindra sangat rumit, jauh lebih rumit dari yang kita bayangkan. Kalau hanya perspektif hukum, Ahok tinggal diciduk dari kemarin kemarin.


Mereka berfikir keras dan berusaha merekayasa sedemikian rupa. Jika Ahok dipenjara maka:

1. Bagi Gerindra akan bisa melepaskan Sanusi dari jerat hukum korupsi reklamasi

2. Bagi PENGEMBANG yang Telah Mengucurkan investasi Puluhan Trilyun Rupiah, bisa menjadi keruntuhan bisnis, saham Podomoro bisa hancur karena akan bertambah biaya siluman kepada Sanusi dan kroninya.

3. Bagi pemerintahan JOKOWI bisa jadi ancaman berat, bukan tidak mungkin para mafia akan merongrong pemerintahan Jokowi untuk menggagalkan proyek-proyeknya di Jakarta.

4. Dan yang paling besar dampaknya adalah bagi Gerakan Politik yg sedang dilakukan oleh sekelompok aliran garis keras yang ingin menguasai Indonesia demi mendirikan negara khilafiah.

5. Asing akan menggunakan kelompok garis keras agar berhasil melengserkan Jokowi.

Langkah 2019 adalah menguasai dengan lebih massive lagi. Jika Cagub yang mereka usung menang di DKI maka 2/3 kemenangan sudah mereka kantongi.

Menangnya lawan Ahok kelak akan menjadi bukti bahwa mereka bisa mengalahkan segala bentuk perlawanan kelompok nasionalis yang ada di negeri ini. Menguasai Indonesia lebih sederhana dari pada menguasai DKI.

Maka jika Ahok jatuh, ini akan menjadi kemunduran luar biasa bagi negara. Kejatuhan Ahok juga akan menjadikan kekuatan Islam garis keras terkonsolidasi, yang sasaran utamanya adalah mendirikan negara khilafiah.

Jika Indonesia menjadi negara khilafiah, maka kekuasaan akan mungkin mereka rebut. Hari ini, Allah berikan hadiah melalui Al Maidah 51 dan demo 4 November yang gagal dan membuka semua fakta akan tujuan politik mereka, yaitu makar dan ingin mendirikan negara Khilafiah dan mengganti Pancasila dan UUD 45 dengan sistem negara seperti di Timur Tengah. Waspadalah! (Dari berbagai sumber/piyunganonline.co)
Jika Ahok di Penjara, Ini yang Akan Terjadi! Mengerikan, Silakan Baca!
4/ 5
Oleh

loading...