Bayi Terl4hir Normal, Ibu Ini Malah Kaget Saat Melihat Bayinya Ternyata...

Bayi Terl4hir Normal, Ibu Ini Malah Kaget Saat Melihat Bayinya Ternyata...

BacaIntisari - Tidak ada yang lebih ditunggu oleh seorang ibu yang telah mengandung selama sembilan bulan selain melihat anaknya untuk pertama kali. Semua rasa sakit dan capek hilang seketika ketika mendengar tangisan pertama dari bayi yang l4hir.

Lalu, mengapa ibu ini malah terkejut saat bayinya l4hir?


Koto Nakamura dan Sina Niakansafy diberi tahu oleh dokter bahwa bayi mereka berjenis kelamin perempuan. Oleh karena itu, pasangan Australia ini melakukan semua hal yang dilakukan oleh calon orangtua pada umumnya, termasuk menyiapkan berbagai perabot dan pakaian dengan warna merah muda dan memberi nama anak mereka "Hinata".

Namun, dokter yang membantu kel4hiran Hinata memberi tahu Koto bahwa anak pertama mereka ternyata laki-laki.

"Saya pikir semua orang bercanda. Saya kehilangan kata-kata dan baru percaya ketika melihat bagian bawahnya," ujar Koto kepada Today Parents.

Untungnya, fotografer kel4hiran yang telah disewa pasangan ini, Jessica Jackson, dari Itty Bitty Photography, sigap merekam setiap momen berharga tersebut. Alhasil, wajah Koto yang sangat kaget ketika diberi tahu mengenai jenis kelamin bayinya tersebut terabadikan dengan sempurna.

Jackson menulis di Instagramnya, "Reaksi yang tak ternilai di wajah mama ketika dia diberi tahu bahwa bayinya perempuan dan malah mendapat bayi laki-laki!"

Selain foto tersebut, dia juga tidak lupa "menjepret" tangis terharu Koto setelah rasa kaget pudar.

Namun, sebagai orangtua tentunya kita harus menerima apapun yang dianugerahkan oleh Tuhan kepada kita. Baik anak perempuan atau anak laki-laki, mereka tetaplah buah hati yang harus kita sayangi sepenuh hati. Semoga kel4hiran anak laki-laki tersebut dapat menjadi pelengkap kebahagiaan bagi pasangan ini.


sumber : wajibbaca.com
Bayi Terl4hir Normal, Ibu Ini Malah Kaget Saat Melihat Bayinya Ternyata...
4/ 5
Oleh

loading...