Gak Disangka "Gua Misterius di Tiongkok" Ini Dihuni 100 Orang, "Pemandangan" di Dalam Bakal Bikin Kamu Lebih Shock Lagi!!

Gak Disangka "Gua Misterius di Tiongkok" Ini Dihuni 100 Orang, "Pemandangan" di Dalam Bakal Bikin Kamu Lebih Shock Lagi!!

BacaIntisari - Kampung Zhongdong adalah satu- satunya kampung yang paling unik dan yang paling terisolasi dari kehidupan luar di Tiongkok. Semua ini disebabkan karena kampung ini berada di dalam sebuah gua.

Gua tersebut juga terletak diatas gunung dengan ketingian 1800 meter, bila mau berkunjung ke kampung tersebut, kamu harus memanjat gunung terlebih dulu selama lebih dari 1 jam. Ini juga salah satu alasan mengapa kampung ini begitu terasingkan.


Warga kampung yang lebih tua sudah bertahun- tahun memohon pada pemerintah Tiongkok untuk membuat jalan yang menyambungkan kampung mereka ke jalanan luar, namun hal tersebut selalu  tidak pernah digubris. Sakin parahnya, warga kampung Zhongdong sampai tidak  tahu adanya TV, koran, dan benda- benda lainnya…

Namun akhirnya, mungkin karena tekanan dari media, akhirnya pemerintah pun membangun jalanan baru yang dapat tersambung ke gua tersebut. Sejak jalanan jadi, Kampung Zhongdong pun menjadi salah satu tempat wisata yang diincar para turis. Warga- warga disana pun mulai dapat bersosialisai dengan masyarakat luar. Pemerintah juga mulai mengatur anak- anak di kampung tersebut untuk bisa sekolah di desa lain yang lebih maju.

Nah, apa kamu sudah penasaran bagaimana pemandangan di dalam gua raksasa ini? Bisa bayangin adanya kampung di dalam sebuah gua gunung?

Taraaa… Inilah Kampung Zhongdong…


Didalamnya pun ada peternakan, lho…
  

Gak sangka kan di dalam gua ada kehidupan seperti ini?

Ini sekolah mereka…


Gak Disangka "Gua Misterius di Tiongkok" Ini Dihuni 100 Orang, "Pemandangan" di Dalam Bakal Bikin Kamu Lebih Shock Lagi!!
4/ 5
Oleh

loading...