Gara-gara Ngantuk Wanita Cantik Ini Menanggung Malu di Dalam Kereta, Lihat Apa Yang Terjadi?

Gara-gara Ngantuk Wanita Cantik Ini Menanggung Malu di Dalam Kereta, Lihat Apa Yang Terjadi?

BacaIntisari - Rasa kantuk bisa menyerang kapan saja tanpa mengenal waktu dan tempat. Rasa kantuk yang tidak tertahankan sering kali membuat seseorang tidak bisa mengontrol dirinya. Karena rasa kantuk pula, tidak jarang seseorang jadi bahan tertawaan atau bahkan membuat kesal orang lain.

Baru-baru ini sebuah video memperlihatkan seorang wanita mengalami kejadian yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya. Gara-gara rasa kantuk yang teramat sangat, wanita ini harus menanggung malu. Kejadian yang dialami wanita ini terjadi di sebuah kereta bawah tanah di kota Dozing, China.


Dilansir dari laman Shanghaiist, wanita yang menggunakan baju terusan warna merah selutut tertidur pulas di dalam gerbong. Dia tidur sambil memegang tas hitam yang diletakan di kedua pahanya. Disebelah kanan wanita itu ada penumpang lain. Sedangkan di sebelah kirinya terdapat dua penumpang wanita yang posisinya menghadap ke wanita tersebut.

Awalnya video yang direkam salah satu penumpang itu memperlihatkan seorang wanita tertunduk dengan rambut menutupi wajahnya. Wanita itu rupanya sedang tertidur pulas. Beberapa detik kemudian, kejadian tak disangka dialami wanita itu.

Diduga karena kondisi kereta yang berguncang, tubuh wanita itu oleng ke kiri dan jatuh ke lantai kereta. Karena memakai pakaian terusan, tak pelak kedua paha wanita itu pun terlihat jelas. Tidak dijelaskan kondisi yang dialami wanita itu setelah tubuhnya jatuh ke lantai.

Video ini sudah diunggah cukup lama, tapi kembali menjadi viral di media sosial. Hingga saat ini sudah lebih dari 1 juta orang menonton dan ribuan kali dibagikan.


sumber : ogor.tribunnews.com
Gara-gara Ngantuk Wanita Cantik Ini Menanggung Malu di Dalam Kereta, Lihat Apa Yang Terjadi?
4/ 5
Oleh

loading...