Nembak Cewek, Jawaban yang Didapat Bikin Cowok Ini Berasa Mati Suri, Netizen: Pelan tapi Nyakitin!

Nembak Cewek, Jawaban yang Didapat Bikin Cowok Ini Berasa Mati Suri, Netizen: Pelan tapi Nyakitin!

BacaIntisari - Percakapan dua anak manusia ini awalnya membuat sang laki-laki bahagia namun akhirnya tak disangka. Chat atau percakapan di dalam aplikasi Whatsapp sering kali terlihat menarik. Hal itu karena lawan bicara kita bisa melontarkan jawaban yang tak terduga.

Contohnya saja dua orang remaja berikut ini. Seorang perempuan yang namanya tertera sebagai 'Ana Ferbiana' memulai percakapan dengan temannya. Pertama-tama, ia mengucapkan terima kasih atas apa yang dilakukan laki-laki tersebut padanya.


"Makasih yang kuy jenjalannya tadi aku seneng bgt tau (emoticon tertawa)"

Ia mengucapkan terima kasih karena sudah diajak jalan-jalan oleh temannya yang notabene seorang laki-laki ini. Sang pria pun langsung membalasnya.

"Wah iya na samasama aku juga senang kalo liht kamu senang (emoticon senyum)" jawabnya.

"Eh btw aku mau ngomong sesuatu sama kamu" tambah laki-laki itu lagi.

Percakapan pun semakin serius. Hal ini terjadi karena si pria akhirnya memutuskan untuk mengakui sesuatu.

"Sebenernya aku udah lama suka sama kamu, udah lama sayang sama kamu, dan aku nyaman banget sama kamu" ketiknya.

"Wah serius kuy?" jawab si Ana.

Tapi jawaban percakapan si Ana dan 'Kuy' ini jadi tak terduga.

"Sama dong" kata Ana.

"Sama maksudnya kamu juga suka sama aku? juga sayang sama aku? juga nyaman sama aku?" sambung temannya itu.

"Iya kuy aku suka sama kamu, aku sayang sama kamu, aku nyaman sama kamu, tapi..." sanggah Anda misterius.

"Tapi apa na?" tanya si Kuy penasaran.

"Sayang...

Suka...

Nyaman...

Sebagai teman..."

Tak terlihat lagi balasan dari si Kuy.



Bagaimana menurut Anda?

Beginilah tanggapan netizen.

Anindhita Novelyta:  Kadang cewek begitu... Maunya pelan2 ngasih taunya... Tapi malah lebih nyakitin... Hahahahah

Muhammad Nur Rahman: tragis amat hidup min... Hidup memang keras min yg sabar aja...

RandhyNov: Hahahahaha ... Ngakak habis coeg . Di zoom berapa kali itu vangke


sumber : tribunnews.com
Nembak Cewek, Jawaban yang Didapat Bikin Cowok Ini Berasa Mati Suri, Netizen: Pelan tapi Nyakitin!
4/ 5
Oleh

loading...