Mau Hamil? Perbanyaklah Sedekah! Sebuah Kisah Nyata Untuk Motivasi Yang Sedang Menanti Momongan

Mau Hamil? Perbanyaklah Sedekah! Sebuah Kisah Nyata Untuk Motivasi Yang Sedang Menanti Momongan


BacaIntisari - Ini adalah pengalamanku untuk yang pertama kalinya mengalami hamil, dan ini merupakan anugerah terbesar didalam hidupku.

Karena usaha untuk mendapatkan status hamil ini aku lakukan dengan suamiku selama 3 tahun 9 bulan. Banyak usaha yang sudah saya lakukan untuk menghasilkan buah hati yang kami dambakan, tapi Allah belum memberikan juga untuk waktu yang cukup lama.

Hampir 1 tahun penuh aku dan suamiku kontrol ke dokter dan dokter pun telah memberikan resep obat untuk aku, tapi belum juga berhasil. Hingga pada suatu waktu saya bertemu dengan guru ngaji saya di rumahnya, tepatnya di Depok. Beliau berpesan agar aku tetap sabar dalam meminta sesuatu apapun Kepada Allah.

"Kunjungilah Orang Tua (ibu/bapak) kamu mintalah maaf bila ada kesalahan dan mintalah do'a dari mereka. Perbanyaklah sedekah untuk Anak yatim dan orang-orang yang tidak mampu, maka Insya Allah akan diberikan kemudahan dalam mendapatkan apa yang di inginkan." Begitu kata Beliau

Kebetulan hari raya 'Idul Fitri tiba, jadi aku dan suamiku mudik ke Jawa (Solo & Jogja) disitulah kesempatan aku untuk sungkem dengan orangtua dan saudara-saudaraku.

Sepulang dari Jawa, setiap kali aku jalan ke kantor aku melihat orang tua yang tak mampu maka aku sisihkan uangku kepadanya walau hanya 1.000,- atau 2.000,- saja.

Aku juga menyumbang beberapa rupiah rejeki suami dan aku untuk anak-anak yatim.

Dan kemudian pada suatu hari dalam perjalanan pulang kerja diperempatan jalan bersama suamiku naik motor, kulihat ada bapak-bapak tua dengan tongkat dipinggir jalan dengan kondisi yang lemah. Aku melihatnya sungguh kasihan, kebetulan aku membawa 2 bungkus nasi yang aku dapat dari kantor pas ada acara buka bersama, lalu aku berikan 1 bungkus untuk si bapak tadi, sambil didalam hati aku berdo'a, Ya Allah tolonglah bapak ini dari kemalangan dan kabulkanlah do'a-do'aku.

Si Bapak tersenyum tanda ucap terimakasih dan mengucapkan beberapa kalimat yang tak kudengar suaranya, mungkin beliau juga mendo'akan saya.

Nah semenjak itu, Alhamdulillah pekerjaanku berjalan dengan lancar & rejeki mengalir dengan sendirinya.

Termasuk rejeki yang aku dapat adalah aku POSITIF HAMIL. Spontan aku kaget banget melihat hasil tes urine menunjukan positif, serasa tidak percaya kemudian pada malam harinya aku langsung cek ke dokter dan dokter pun bilang "Selamat ibu telah postif hamil selama 7 minggu" Kata dr. Simarmata Di RS Tunas Jaya Cibinong.

Alhamdulillah... Ya Allah Engkau telah mendengar dan mengabulkan do'a-do'a ku.. .

Dari situ aku sadar, bahwa perbuatan baik kita PASTI akan dibalas dengan kebaikan juga dari Allah SWT.

Oleh sebab itu, jangan pernah lupakan darimana kita berasal dan siapa orang-orang di sekeliling kita. Bantulah mereka yang tidak mampu agar kehidupannya lebih baik dari keadaaan sekarang.

Semoga bisa jadi inspirasi pagi untuk Bunda yang sedang berusaha dalam program hamil. Semangat Bunda!


sumber : tipshamil.online
Mau Hamil? Perbanyaklah Sedekah! Sebuah Kisah Nyata Untuk Motivasi Yang Sedang Menanti Momongan
4/ 5
Oleh

loading...