Julia Perez Mendadak Dikabarkan Meninggal Dunia, Ternyata Ini Yang Terjadi

Julia Perez Mendadak Dikabarkan Meninggal Dunia, Ternyata Ini Yang Terjadi

BacaIntisari - Kabar menghebohkan datang dari artis cantik, Artis Julia Perez melalui Twitter.

Dikabarkan Jupe, sapaan akrabnya meninggal dunia.

"Masih belum percaya dapet kabar Julia Perez meninggal dunia barusan, sumpah langsung mbrebes mili..." tulis akun tersebut pada Selasa (21/2) dinihari pukul 00.07 WIB.

Dilansir dari TribunSolo, berita meninggalnya Julia Perez tersebut ternyata hanya hoax.


Kabar meninggalnya Julia Perez tersebut dibantah oleh sutradara Renny Fernandez melalui akun Twitternya.

Renny mengatakan jika kabar tentang meninggalnya Jupe adalah bohong.

Setelah ada konfirmasi dari Renny tersebut, akun yang menyebar berita Jupe meninggal langsung menulis permintaan maaf.

Ia mengaku jika akun Twitternya digunakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Berikut cuitannya permintaan maafnya:

"Banyak yg telpon saya mengenai postingan di tweet saya yang mengabarkan Jupe meninggal dunia.

Maaf, itu bukan hasil cuitan saya."

"Akun saya baru saja di acak2 oleh orang yang tidak bertanggung jawab, tapi Alhamdulillah... skrg sudah kembali ke tangan saya lagi."

"Mohon maaf sebelumnya, dan terimakasih."

Julia Perez kini masih dirawat di rumah sakit karena penyakit kanker yang ia derita.

Ia bahkan masih sempat mengunggah foto yang mendoakan kesembuhan untuk Kimora.

Doa Jupe agar segera pulih ya sobat...



sumber : jateng.tribunnews.com
Julia Perez Mendadak Dikabarkan Meninggal Dunia, Ternyata Ini Yang Terjadi
4/ 5
Oleh

loading...